Selasa, 25 November 2014

PendidikanKu

Pendidikan Sekolah TK


            Saya dulu umur 4 tahun, Mau daftar Sekolah TK, tapi bukan sekolah umum, saya masuk sekolah luar biasa karena mempunyai kebutuhan khusus, yaitu tuna runggu, tapi walaupun saya mempunyai kebutuhan, saya tetap semangat untuk sekolah saya tidak mau mengeceewakan orang tua saya, saya ingin membahagiakan mereka. saya berharap orang tua saya bisa bahagia atas pengorbananku untuk semangat sekolah.
            TK luar biasa itu seperti, belajar namun menggunakan bahasa isyarat atau huruf jari.guru pun mengajarnya juga dengan menggunakan alat, untuk bisa di mengerti murid-muridnya. apabila tidak memakai alat, sulit. dulu waktu saya TK, saya tidak ditunggu ibu atau bapak, Melaikan nenekku, beliau menemani dan memperhatikan saya. Itulah  sederet cerrita saya saat TK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar